Memori di tempat setel Velk

Yah, tadinya kegiatan ke tempat setel velk ini adalah bagiannya adikku, tapi dasarrrrrrr, dia lagi malas mungkin dan jadilah aku yang ketempat ini.

Yup, aku sedang setel velk. Dan ini kali pertama aku setel velk. Ongkos biayanya hanya Rp. 30.000,- (biaya setel dan pasang rodanya plus kasih oli rantai (untuk yang terakhir ini mungkin adalah kebaikan dari si abang tukang setel aja kayaknya, ..hehehe). Dua rodaku di setel.

Pertama-tama , aku ditanya , “Mau apa?”, “Setel velk”, jawabku. Trus dengan membawa motorku kedalam, dan dengan semangat 45 kedua abang itu melepas roda-rodanya (bagaimana ga semangat 45, habis cepet banget sih ngelepasin roda-rodanya, kayaknya enteng aja ngelepasinnya gitu). Lalu roda-roda tersebut di taruh di abang executor velk (habisnya itu velk di pukul-pukul, disamain sama sebuah besi patokan, di lihat-lihat). (YA IYALAH , MEMANG BEGITU NYETEL VELK, masak di simsalabim trus velknya mulus, …DASAR UDIK….., hehehe …maaf ya..baru pertama kali liat soalnya). Dan hebatnya ini tempat, ga ketuker itu velk-velk setiap motor, bayangin aja, setelah di copot dari ban trus langsung aja ditaruh didepan tukang executor, nah…kalo itu tukang inget tadi dicopot dari motor yang mana aja , kalo ga ingat ,…waduh berape urusan…eh berabe urusan kan, nanti…velk aku bisa ketuker sama velk orang lain.

Lalu abang executor, menaruh velk yang sudah tidak benjol-benjol ini ke motor , dan langsung deh dipasang lagi. dan selesai, motorku bisa langsung jalan….but waaaaait….bayar dulu baru jalan…ups maaf , ya itu sih pastilah, don’t worry.

Dan ini adalah kenangan ku di tempat setel velk,……coba kamu lihat , ternyata ada tukang setelk velk yang sudah lanjut usianya…hebat kan.

tempat setel velk

memori di tempat setel velk

Iklan
This entry was published on Desember 20, 2009 at 7:15 am. It’s filed under setel and tagged , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: